Rabu, 07 Maret 2012

sembilan ANAK SYAITON !!!!!!!!!

Kenalan yuk… dengan  9  jenis anak syaitan yang “menggemaskan” ini :

1. Zalituun
- Duduk di pasar supaya manusia hilang sifat hemat. Menggoda supaya manusia berbelanja lebih dan membeli barang-barang yang tidak perlu.
2. Wathiin
- Pergi kepada orang yang mendapat musibah supaya bersangka buruk terhadap Allah.
3. A’awan
- Menghasut pejabat/raja/pemerintah supaya tidak mendekati rakyat. Bangga dengan kedudukan / kekayaan hingga lupa kepada rakyat dan tidak mau mendengar nasihat para ulama.
4. Haffaf
- Berkawan baik dengan pemabuk. Suka menghampiri orang yang berada di tempat-tempat maksiat (disko, club malam/tempat yang ada minuman keras & pelacuran).
5. Murrah
- Merusakkan dan melalaikan ahli dan orang yang menyukai musik sehingga lupa kepada Allah. Mereka ini tenggelam dalam kesenangan dan glamournya dunia
6. Masuud
- Duduk di bibir mulut manusia supaya melahirkan fitnah, gosip, umpatan dan apa saja penyakit yang berasal dari kata-kata mulut.



7. Daasim
- Duduk di pintu rumah kita. Jika tidak memberi salam ketika masuk ke rumah, Daasim akan bertindak agar terjadi percecokan dalam rumahtangga (suami isteri bertengkar, suami kasar, memukul isteri, isteri hilang pertimbangan menuntut cerai, anak-anak disakiti dan pelbagai bentuk kerusakan rumah tangga lainnya).
8. Walahaan
- Menimbulkan rasa was-was dalam diri manusia khususnya ketika berwudu’ dan solat dan mengacaukan ibadah-ibadah kita yang lain.
9. Lakhuus
- Merupakan sahabat orang Majusi yang menyembah api/matahari.

Silahkan bagi yang ingin mengadopsi mereka, hubungi saja sekretariat Panti Asuhan : Neraka Abadi…
TIDAK DIPUNGUT BIAYA & BEBAS PAJAK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar