Rabu, 07 Maret 2012

Hukum Islam dimata Orang Kafir

Ada temen Kyai Fulan, masi muda n mimpin sbuah pesantren di Malang.
dy pnya ttangga Pak Alex nasrani yg kaya banget n punya anak perempuan cakep plus seksi.

kebiasaan Pak Alex mondar mandir tiap malem diluar rumah sampe malem banget, sampe akhirnya terjadi dialog.

Kyai Fulan: Pak ALex ini saya liat2in kok slalu mandir mondar tiap malem. memangnya ada apa sih pak….

Pak Alex: Anu Pak Kyai… sebenarnya saya lagi resah nungguin anak saya pulang dari kampus. hampir tiap malam saya sampe nggak bisa tidur awal kecuali pas libur kuliah saja…

Kyai Fulan: lho anaknya kan sudah besar… kuliah bawa mobil sendiri…
Pak Alex: Betul pak Kyai, tapi sbagai orang tua saya kwatir anak saya diperkosa atau dibunuh atau mobilnya dicuri.

Kyai Fulan: Pak Alex.. kalo dalam islam, pencuri hukumannya dipotong tangannya pak…

Pak Alex: ooh gitu yah pak yai…

Kyai Fulan: nggak hanya itu pak, kalo perampok bisa lansung dipotong tangan dan kakinya menyilang…

Pak Alex: …………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar